Workshop Blended Learning Bersama Ibu Kabid GTK

Share This Post

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email
Share on telegram

Pada tanggal 9 Juni 2021, SMAN 10 Surabaya mengadakan workshop yang bertajuk “Workshop Blended Learning dan Peningkatan Kinerja GTK di SMAN 10 Surabaya”. Workshop ini mendapat antusias yang luar biasa dari Bapak/Ibu guru SMANDASA. Hal itu nampak pada saat kegiatan mereka dengan tenang mendengarkan penjelasan dari narasumber.

Ibu Suhartatik, S.Pd., M.Psi. yang sekarang menjabat sebagai Kabid GTK Provinsi Jawa Timur memberikan materi tentang Blended Learning dengan penuh semangat. Tidak bisa dipungkiri bahwa pembelajaran daring menjadi tantangan tersendiri bagi Bapak/Ibu Guru SMANDASA. Dengan berbagai keterbatasan, guru dituntut untuk mengajar dengan penuh kreatifitas.

Rencana Kemendikbud untuk mengijinkan pembelajaran luring menjadi pemacu semangat bagi guru maupun siswa. Meskipun hanya sekian persen yang diijinkan luring, namun itu sangat membantu mendongkrak semangat belajar siswa dengan harapan pembelajaran menjadi lebih maksimal. Blended Learning menjadi salah satu cara kita para guru untuk menciptakan ekosistem belajar yang menarik meskipun siswa secara selang seling melakukan pembelajaran daring dan luring.

More To Explore

Berita

Siswa Antusias Melaksanakan PTM

Hari ini, Senin 6 September 2021 SMAN 10 Surabaya resmi melaksakanan kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM). Siswa disambut

Berita

Supervisi SKS yang Membuat Deg-degan

Sudah lebih dari setahun SMAN 10 Surabaya melaksanakan program SKS (Sistem Kredit Semester). Keinginan SMANDASA melaksakan SKS ini